Selasa, 26 Juli 2011

Aku, Dia dan menuju Kami

Beberapa bulan ini kesibukanku bertambah, bukan hanya pekerjaan kantor dan rumah tapi pekerjaan untuk menuju kata Kami. Ya kami, aku dan dia beberapa bulan ke depan akan menjadi kami selamanya, Insya Allah.
Dari mulai mencari vendor wedding, mendatangi pameran wedding sampai test food (dengan mendatangi event2 yang dikerjakan para vendor) dari mulai mencoba makanan dan minuman, melihat dekor sampai pelayanan vendor serta mendatangi penata rias untuk sekedar melihat baju-baju.

Ah, dia masih berada nun jauh disana, aku merasa sendirian menghadapi semuanya. Walaupun tak dapat kupungkiri kakak-kakakku membantu tapi tetap saja berbeda jika aku dan dia yang mengurus semua kerepotan ini bersama karena ini memang untuk kami juga, dan mungkin kenangan itu akan lebih ada dibanding sekarang dia yang hanya menerima laporan dariku.

Ah, belum lagi dia yang sering marah hanya karena hal kecil. Tuhan, saat itu sebentar lagi haruskah kerikil kecil itu harus selalu membuatku tertusuk dan terluka?

Ah, hanya semangat, motivasi dan penghargaan yang kubutuh untuk saat ini. Aku tau dia tak mampu memberi bantuan tenaga dan wujudnya saat ini. Tapi dengan wujud kasih dan penghargaan itu lebih berarti saat ini.

Ah, aku hanya berharap kepada Mu kini, agar aku bisa mewujudkan keinginan ibu sesuai dengan kemampuanku. Aku dan dia telah Kau pertemukan maka jagalah ikatan ini Ya Allah... amiiin..















Tidak ada komentar:

Posting Komentar