Rabu, 15 Juni 2011

Curhat : Mudah jadi sulit

Kenapa sih harus dipersulit, sesuatu yang mudah... walaupun dibelakangnya terdapat embel-embel yang katanya sedang dipermudah... sesuatu yang kuingin menjadi mudah kenapa harus dbuat menjadi sulit... Aku ingin pernikahan yang syahdu tanpa harus dibebani dengan resepsi yang ribet... Bukan tidak ingin memedulikan perasaan orang lain, terutama perasaan keluarga besarku... tapi mengapa tidak membiarkan saja acaraku aku yang urus sendiri dengan caraku... aku tau diri karena mereka sudah sibuk dengan urusan dan keluarga  mereka sendiri... mereka cukup hadir dalam acara saja itu sudah membuatku senang... bukan berarti aku tidak membutuhkan bantuan mereka juga, bukan... tapi semata-mata aku ingin membuat sesimpel mungkin namun tidak memalukan, that's it!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar