Senin, 12 Desember 2011

15 Hari, Kita

Ya, 15 hari sudah hari bersejarah itu kulewati, dan 2 hari sudah aku tanpamu *lagi
Semua akan berjalan dengan apa adanya, aku, kamu kini menjadi kita
Kamu yang kini menjadi imamku
Aku yang kini menjadi makmummu
Kita yang selalu akan tetap menautkan hati dikala jauh
Kita yang selalu saling mendoakan dimanapun berada
Kita yang selalu berusaha untuk saling mengerti dan memahami

Jarak tak mungkin menjadi penghalang untuk kita bersama selamanya kelak
Jarak tak mungkin menjadi cobaan yang berarti
Aku akan selalu ada untukmu walaupun kita tak selalu bersama
Kamu akan selalu menjagaku walaupun tak selalu disisi
Ya, aku yakin akan segala kuasa Nya
Seperti Dia yang sudah memberi Ridho Nya melalui Ridho ibuku dan ibumu

*Yakin, ikhlas dan teruslah berdoa untuk kebahagiaan sejati yang akan kita reguk suatu saat nanti

3 komentar: